Andipang
Blog Universitas Komputer Indonesia

Alasan GB WhatsApp Gagal Terpasang di Smartphone Android

Alasan GB WhatsApp Gagal Terpasang di Smartphone Android

Ada beberapa pengembang WhatsApp GB alias WA Modifikasi yang menjanjikan bahwa aplikasinya aman tidak ada malware maupun tidak membuat nomormu diblokir. Meskipun begitu, sebaiknya tetap gunakan nomor kedua untuk GB WhatsApp (GB WA) agar nomor ponsel kamu tetap aman dan anti ban.

Solusi GB WA Gagal Terpasang

Ada beberapa alasan GB WA yang kamu unduh tidak bisa terpasang, berikut di antaranya:

  • Aplikasi kadaluarsa

Alasan utama mengapa aplikasi gagal terpasang di smartphone milikmu yaitu karena aplikasi sudah kadaluarsa. Artinya aplikasi tersebut bukan versi terbaru sehingga sudah tidak bisa digunakan. Jadi pastikan kamu mengunduh aplikasi terbaru apabila tidak ingin mengalami masalah tersebut.

  • Salah saat menginstall

Jika salah menginstal, biasanya smartphone akan memberikan notifikasi berupa tulisan “aplikasi gagal terpasang”. Biasanya hal tersebut terjadi karena tipe WA GB yang digunakan com.whatsapp, padahal di smartphone sudah ada aplikasi WhatsApp resmi. Jadi kamu harus uninstall WhatsApp asli terlebih dahulu.

  • Smartphone memblokir aplikasi

Semua smartphone Android secara otomatis memblokir aplikasi yang diunduh dan dipasang di luar Google Play Store. Jika aplikasi gagal terpasang, kamu harus memberikan izin terlebih dahulu.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 24 Juni 22 - 14:38 WIB
Dalam Kategori : WHATSAPP, APLIKASI, APK
Dibaca sebanyak : 788 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback